Kaus Kaki Pencegah Pipis

Tiap malam, sewaktu tidur saya sealu terbangun untuk satu atau dua kali kencing. tentu saja ini mengganggu saya. Sebab, bila bangun pada pagi hari, saya masih merasa mengantuk berat walaupun sudah tidur lebih dari delapan jam semalaman. Sampai saya takut kalau terkena diabeters, sebab salah satu cirinya sering berkemih di malam hari dan selalu merasa haus. Tetapi setelah saya cek ke laboratorium, ternyata tidak.
Sampai suatau ketika teman saya memberi tahu agar saya memakai kaus kaki sewaktu tidur. Dan herannya, kalau kadan terjaga dari tidur saya tidak kebelet pipis lagi. Sehingga sekarang bangun pada pagi hari tidak mengantuk lagi. Tidur menjadi sangat berkualitas hanya karena memakai kaus kaki sewaktu tidur malam.
Tidak ada salahnya nawak nganal kodew mencoba tips sederhana diatas jika mengalami hal yang sama dengan saya seperti selalu terbangun untuk pipis berulang2 ke kamar mandi. Ingat, sediakan kaus kaki menjelang tidur.

Tinggalkan Balasan

